All About Me

Foto saya
Patisserie-enthusiast. Crazy about foods, not boys. Akuntansi Manajerial Politeknik Negeri Batam.

Sabtu, 04 Agustus 2012

... and 7 years ago ...

1. Perasaan saya makin lama makin kecil ke dia. Seiring bertambah banyak cewe yg dia deketin. Saya gak suka player!

2. Saya lupa gimana ceritanya, yg jelas kami sempat ngobrol dan akhirnya dia pinjem CD album simple plan punya saya. Saya pinjemin. Gak suka lg sih ama dia tp tetep aja deg-degan pas ngobrol :3

3. Dia deketin sahabat saya. Sahabat saya gak mau (untunglah, karena saya cemburu juga sih :p). Saya jd mak comblang. Intensitas ngobrol ama si dia makin sering.. *blushing*

4. Waktu LKS (Latihan Kepemimpinan Siswa/ospeknya calon anggota osis berupa kemping), sebagai kakak tingkat yg juga osis, dia juga meng-ospek kami. Saya seneng bgt waktu dia mainin gitar, bawain lagu simple plan dan nanya ke saya itu judulnya apa. Buat saya itu romantis bgt! :)

5. Pernah waktu saya jalan berdua ama dia ngomongin ttg sahabat saya yg disukainya, ada temennya yg godain kami. Dia lgsg jawab "enggak ah, mana mau aku ama dia.." jleb! </3

Dan itu di kelas 2 SMP!


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar