All About Me

Foto saya
Patisserie-enthusiast. Crazy about foods, not boys. Akuntansi Manajerial Politeknik Negeri Batam.

Sabtu, 04 Agustus 2012

I met him 8 years ago.

1. Ketemu dikantin. Lagi naik tangga dan dia di puncak tangga, bertatapan sekilas. Bagi saya saat itu dia ganteng! Saya suka :)

2. Selanjutnya jadi lebih sering ketemu dia. Saya deg-degan setengah mati dulu itu haha

3. Ternyata dia pacarnya kakak kelas saya </3 sebagai remaja labil lama-kelamaan saya gak suka lagi dgn dia :D

4. Kalo ketemu masih sering deg-degan sih tapi gak terlalu suka lg.

5. Dia putus dgn pacarnya, lalu mendekati sahabat saya </3

Itu cerita dgn si dia waktu saya kelas 1 smp. Masih ada 8 cerita lagi! :3


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar